Ad imageAd image

Multimedia GMIM Gelar Road Show Pertama Kali di Bitung

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca

BITUNG, LensaUtara.id – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri serta menjadi pembicara kegiatan Road Show Multimedia GMIM yang dilaksanakan di Ruang S. H. Sarundajang, Jumat (26/8).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh TIM Multimedia GMIM, Wali Kota menyampaikan bagaimana pentingya dunia Digital pada era ini seperti transformasi digital.

Tim Multimedia GMIM melaksanakan Road Show di Kota Bitung.(Foto: ist.)

“Transformasi Digital adalah integrasi teknologi digital ke dalam semua bidang, yang mengubah cara mengoperasikan sesuatu dan memberikan nilai atau manfaat bagi seluruh anggota jemaat dalam Gereja. Gereja-gereja yang menerima perubahan, termasuk penggunaan teknologi dalam pelayanan, lebih mungkin untuk berkembang dan tumbuh,” tuturnya.

Bahkan Walikota mengatakan Digitalisasi tidak pernah lepas dari Data. Kalau kita mampu menguasai data, maka persoalan yang muncul bisa cepat diselesaikan.

Terpisah tempat, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D. menyampaikan lewat platform Zoom bahwa Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Saat ini sedang melaksanakan pendekatan pelayanan yang dapat diaplikasikan (diterima dan dilaksanakan oleh jemaat). Dan GMIM saat ini sedang bekerja bagaimana Pelayanan bisa dijangkau oleh seluruh Jemaat GMIM.

Multimedia GMIM terbagi atas dua media pelayanan, yaitu Media Informasi (Dodoku, Radio Sion) serta Media Penginjilan (Media Sosial).

Roadshow Multimedia GMIM ini dilakukan dalam rangka memajukan pelayanan dan pengenalan tentang Multimedia bagi wilayah dan jemaat-jemaat se-GMIM, dan Kota Bitung adalah Kota pertama di Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi tujuan Road Show ini.

Hadir dalam kegiatan, Para Pemateri TIM Multimedia GMIM, serta perwakilan multimedia dari jemaat GMIM se-Kota Bitung.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner