Girian Weru Satu dan Manembo-nembo Dicanangkan Sebagai Kelurahan Cantik

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri Pencanangan Kelurahan Cantik (Cinta Statistik).(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Wali Kota Bitung Maurits Mantori menghadiri Pencanangan Kelurahan Cantik (Cinta Statistik), yaitu kelurahan Girian Weru Satu dan Kelurahan Manembo-Nembo di Ruang S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Selasa (23/8/2022).

Wali Kota menyampaikan, Pemerintah Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada BPS karena telah membantu dalam pengelolaan data di kelurahan. “Kami terus menerus menyampaikan soal data dalam setiap kegiatan, karena berbicara degan data kita akan mampu memahami, menguasai bahkan menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul jika didukung dengan data yang lengkap,” ujar Maurits.

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri Pencanangan Kelurahan Cantik (Cinta Statistik).(Foto: ist.)

Kelurahan Cantik atau Kelurahan Cinta Statistik merupakan suatu program yang dirancang oleh BPS untuk meningkatkan kompetensi bagi aparatur kelurahan dalam pengelolaan dan pemanfaatan data. Program ini adalah kerja kolaborasi baik dari BPS juga Pemerintah Kota Bitung. Dengan adanya Program Kelurahan Cantik ini diharapkan perencanaan program-program di tingkat kelurahan bisa lebih tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan, Mewakili Kepala BPS Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Bagian Umum Dadan Sudarmadi, SST,. M.Si, Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno, Staf Ahli Walikota, Kepala BPS Kota Bitung Hendra Tumbelaka bersama jajaran ; Narasumber, Sumbodo Aji Cahyo, Camat dan lurah se kota bitung Staf khusus yang membidangi, TP3 Sepakat.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner