Ad imageAd image

Hari Pahlawan, LMP Sulut Ziarah ke TMP Kairagi dan Gelar Apel Kebangsaan

David Rumangkang
David Rumangkang
1 menit Membaca
Peringati Hari Pahlawan, LMP Sulut ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kairagi dan Apel Kebangsaan di TKB Manado.(Foto: P3TR4)

MANADO, LensaUtara.id – Dalam memperingati hari Pahlawan, Laskar Merah Putih Markas (LMP) Daerah Sulawesi Utara bersama Markas Cabang se-Sulut ambil bagian dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado dan gelar Apel Kebangsaan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Kamis (10/11).

Jerry Ch. Sanger sebagai Inspektur upacara menegaskan dalam pidatonya untuk bersama – sama menjadi bagi dalam memaknai apa arti kemerdekaan dan memiliki jiwa dalam menjaga kemerde bangsa ini.

Peringati Hari Pahlawan, LMP Sulut ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kairagi dan Apel Kebangsaan di TKB Manado.(Foto: David)

“Bukan nanti satu agama kita bersaudara, bukan nanti satu suku kita bersaudara, bukan nanti satu budaya kita bersaudara, tapi kita bersaudara satu nusa satu bangsa,” tegas Jerry Sanger yang juga adalah Ketua Markas Daerah LMP Sulut.

Dalam kegiatan ini, dilanjutkan dengan pelantikan Anak Cabang LMP Kec. Sario dan dilantik langsung oleh Ketua Markas Cabang Kota Manado Yoppie Wonte juga dirangkai penanda tanganan Surat Keputusan dan disaksikan oleh seluruh anggota Laskar Merah Putih Sulut.

Seperti diketahui, saat ini Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih adalah H. M. Arsyad Cannu.

Memberi Pemikiran Demi Kemajuan Bangsa, Itu Juga Bagian dari Jiwa Pahlawan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner