Peringati Hari Pahlawan ke-77, Pemkot Tomohon Gelar Upacara Bendera

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Wakil Walikota Wenny Lumentut membacakan sambutan Menteri Sosial RI (Sumber: armando.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Pemerintah Kota Tomohon menggelar upacara bendera memperingati Hari Pahlawan Ke-77 yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon, Kamis (10/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, dan sebagai Perwira Upacara Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon, Thomly S. R. Lasut.

Wawali Lumentut ketika membacakan sambutan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, mengajak agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon untuk memberantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pemecah bela bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Wenny Lumentut berfoto bersama para Veteran, Peserta Upacara memperingati Hari Pahlawan (Sumber: armando.)

“Kita lawan radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah. Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa yang penuh tantangan, teladan bagi kita menata masa depan menjadi pemenang,” katanya

“Mari kita lakukan hal yang baik sehubungan kita menjadi abdi negara. Hidup dalam kebersamaan dan melakukan hal yang baik untuk masyarakat sangat berarti untuk tahun 2023. Kita dihadapakan pada kontraksi ekonomi, jadi kita harus proaktif dan inofatif,” tambah Wawali Lumentut.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya

Ir. Soekarno
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner