Grup Jamrud Hibur Warga Bitung di Penutupan Festival Pesona Selat Lembeh

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Konser grup band Jamrud menghibur warga Kota Bitung saat penutupan Festival Pesona Selat Lembeh.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Konser grup band Jamrud menghibur warga Kota Bitung di saat penutupan rangkaian Festival Pesona Pulau Lembeh (FPSL) 2022. Acara penutupan itu sukses digelar Senin (10/10/22) di Satrol lantamal VIII Bitung.

Suksesnya konser ini tidak terlepas dari peran masyarakat kota Bitung yang telah bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan selama konser berlangsung. Jamrud yang populer dengan lagu Selamat Ulang Tahun itu mampu menghipnotis warga Bitung dengan lagu-lagunya yang bernada rock itu.

Konser grup band Jamrud menghibur warga Kota Bitung saat penutupan Festival Pesona Selat Lembeh.(Foto: ist.)

Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar menyatakan, atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya serta apresisasi kepada seluruh masyarakat kota Bitung yang telah turut menjaga ketertiban bersama selama gelaran FPSL 2022, khususnya pada pelaksanaan konser Jamrud semalam.

“Kami yakin Itu semua boleh terjadi karena masyakat kota Bitung sangat mencintai kotanya dan saling mengasihi sesamanya. Tanpa dukungan serta kesadaran masyarakat pasti semuanya tidak akan berjalan dengan sukses,” ujar Walikota Mantiri.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung, Panitia FPSL serta pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bitung, para petugas TNI/Polri yang telah bersama – sama menjaga dan bertanggung jawab atas keamanan kota yang kita cintai ini. Hal ini merupakan bukti bahwa Torang Bisa, Torang Mampu,” pungkasnya.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner