CSWL Lakukan Rolling Pejabat, Walikota Senduk: Bekerjalah Dengan Hati

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Wali Kota Caroll menyerahkan Surat Perintah Tugas kepada Pelaksana Tugas (Plt) Harny Belly Korompis, S.E. sebagai Plt. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – CSWL kembali melaksanakan rolling Pejabat Tinggi Pratama Esselon II di lingkup Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan Senin, (10/10).

Adapun pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E., Ir. Ervins Desbie Haris Liuw, M.Si. yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal dan PTSP dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon.

Selanjutnya Mariam Merry Rau, S.H. yang sebelumnya menjabat Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon dilantik menjadi Kadis Tenaga Kerja Daerah Kota Tomohon.

Terakhir, Vonny Frida Montolalu, S.Pd. yang sebelumnya Kadis Sosial Daerah dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya mengajak Pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan hati.

“Kalau torang bekerja dengan hati tidak ada beban. Mari bekerja dengan penuh tanggung jawab. Bekerja secara tim karena tidak ada yang namanya superman atau bekerja sendiri.” Ungkap Caroll

Dalam kesempatanya yang sama Wali Kota Caroll juga menyerahkan Surat Perintah Tugas kepada Pelaksana Tugas (Plt) yakni kepada Harny Belly Korompis, S.E. sebagai Plt. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon. Sebelumnya Harny Korompis adalah Sekretaris pada dinas tersebut.

Turut hadir dalam pelantikan dan penyerahan surat perintah tugas ini yaitu SekDaKot Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., Plt. Kaban BKPSDM Albert Yani Tulus, SH dan Rohaniawan Pdt. Frederik Vidi Lantang, S.Th., S.Psi.

“Ujian terakhir seorang pemimpin adalah ketika dia bisa berada di belakang orang lain untuk menjalankan keyakinan dan kemauannya.”

Walter Lippmann
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner