Senduk Ajak Pelaku Usaha di Tomohon Sukseskan TIFF 2022

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Pimpin Rapat Panitia Pendukung TIFF 2022.(Foto: LU-0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Rapat Panitia Pendukung Pelaksana Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 digelar Kamis (28/07) di Gedung Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Tomohon.

Wali Kota Caroll Senduk membuka langsung rapat tersebut, dengan memberi amanat ke semua panitia dan perangkat daerah yang hadir, untuk fokus dulu ke kegiatan TIFF yang tinggal menghitung hari.

Arahan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk di Rapat Panitia TIFF.(Video: LU-0200)

Senduk menanyakan dan mendengar usulan dari panitia bagaimana perkembangan terakhir dari persiapan, serta apa saja yang masih perlu di benahi. Termasuk kebersihan dan keamanan di setiap kecamatan dan pintu masuk Kota Tomohon. Senduk juga berharap ini tidak cuma sampai di TIFF tapi berkelanjutan dan meminta semua pelaku usaha di Kota Tomohon ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh memberi penjelasan tentang rundown acara TIFF 2022.(Video: LU-0200)

Sementara itu Vonny Pengemanan, Ketua Umum Panitia Pelaksana TIFF 2022 menekankan masalah disiplin di acara terutama di panggung utama yang diperkirakan akan terjadi krodit dan penumpukan masa. Tentunya ini perlu adanya kerjasama dengan aparat dan masyarakat sekitar dan Panitia juga akan membantu dengan menyiapkan tim Event Director untuk bantu menata kelancaran acara TIFF 2022. Vonny mengajak semua panitia berkerja sama dengan baik dan tetap semangat.

Ketua Umum TIFF 2022 Vonny Pangemanan saat memberi penjelasan kesiapan TIFF 2022.(Video: LU-0200)

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh dalam rapat menjelaskan rundown seluruh kegiatan dan mendengar persiapan serta apa saja penambahan side event lainnya.

Beberapa orang seperti awan. Ketika mereka hilang, hari-hari kita akan menjadi indah

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner