Agar Suplai Air Bersih Minahasa Lancar, ROR Sambangi Ditjen SDA

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Bupati Royke Roring saat kunjungan di Ditjen SDA untuk mendapatkan bantuan penambahan kapasitas air bersih di Minahasa.(Foto: ist.)

JAKARTA, LensaUtara.id – Untuk lebih meningkatkan pemenuhan kebutuhan air bersih di Minahasa , Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) melaksanakan kunjungan Kerja di Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian PUPR, Rabu (20/07).

Bupati diterima langsung oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Ir. Jarot Widyoko, Sp.I, didampingi Direktur SSP SDA Ir. Birendrajana, MT, Direktur Bina Operasi dan Pemeliharaan Adenan Rasyid, ST, MT dan Direktur Bendungan dan Danau Airlangga Mardjono, ST, MT.

Bupati Royke Roring saat kunjungan di Ditjen SDA untuk mendapatkan bantuan penambahan kapasitas air bersih di Minahasa.(Foto: ist.)

Dalam Kunjungan tersebut Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, menyampaikan Permohonan Bantuan Penambahan Kapasitas Air Baku 50 Ltr/detik dalam memenuhi kebutuhan air minum bagi masyarakat Kabupaten Minahasa. Dengan harapan permohonan tersebut dapat direalisasikan.

“Kiranya dengan adanya penambahan kapasitas pengolahan air bersih nanti, maka suplai air bersih kepada masyarakat akan menjadi lebih lancar,” tutur ROR.

Bupati ROR juga menyampaikan program Pemkab Minahasa yang tetap fokus dalam revitalisasi pemeliharaan danau Tondano yang nantinya akan terus berkelanjutan.

Diakhir kunjungan Bupati ROR menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, yang sudah menerima kunjungan kerja Pemkab Minahasa, dilanjutkan dengan Penyerahan Cendramata dan foto bersama. (**/jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner