Bupati Minahasa Dukung dan Apresiasi TIFF 2022

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Bupati Minahasa Royke Roring bersama istri Fenny Lumanauw menghadiri acara TIFF 2022.(Foto: LU-0100)

TOMOHON, LensaUtara.id – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, bersama Ketua TP PKK Kab. Minahasa Fenny CH. Roring Lumanauw, menghadiri pembukaan International Flower Festival (TIFF) 2022 di Kota Tomohon, Senin (08/08).

Acara ini dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan dihadiri sejumlah pejabat dari Kemenparekraf, para konsul dan dubes negara sahabat, serta pejabat TNI/Polri dan sejumlah kepala daerah.

Float Kabupaten Minahasa di TIFF 2022.(Foto: LU-0100)

Bupati Minahasa mengapersiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon tersebut. Dimana Pemkab Minahasa Ikut serta menampilkan parade kendaraan hias dengan Icon Burung Manguni. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan, guna mempromosikan berbagai keunggulan dan potensi di Kota Tomohon ke mancanegara. Terlebih keunggulan bunga yang menjadi maskot Kota Tomohon sehingga dijuluki sebagai Kota Bunga.

“Saya sangat mengapresiasi akan kegiatan TIFF tersebut, melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Sulawesi Utara,” ujar Roring.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner