Tuhan Berkati Tomohon, Cuaca Baik Selama TOF

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Cuaca yang bersahabat sangat mendukung jalannya TIFF. Tampak para penonton menikmati parade bunga.(Foto: Putri Xevitra)

TOMOHON, LensaUtara.id – Salah satu faktor pendukung non teknis keberhasilan TIFF 2022 adalah cuaca. Semua kalangan mengakui bahwa cuaca yang cerah mewarnai jalannya TIFF 2022.

Padahal selama beberapa pekan ini, Kota Tomohon dan Sulut umumnya dilanda hujan berkepanjangan. Apalagi menurut ramalan cuaca hari ini 80% kemungkinan hujan pada siang hari.

Cuaca yang bersahabat sangat mendukung jalannya TIFF. Tampak para penonton menikmati parade bunga.(Foto: Putri Xevitra)

Begitu bersahabatnya cuaca di saat pagelaran TIFF ini juga disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan. “Cuaca saat ini memang terasa nyaman, karena tidak panas dan tidak hujan. Ini semua harus kita syukuri sebagai berkat Tuhan,” ujarnya.

Sebelumnya, jalannya TIFF ini memang sudah dibuka dengan doa yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina. Yang pada intinya ia mendoakan agar jalannya acara akbar ini bisa terlaksana dengan baik.

Dalam pantauan LensaUtara.id, animo masyarakat dan juga pendatang dan para wisatawan, serta undangan begitu antusias dan gembira. “Acara seperti ini memang memberikan hiburan bagi semua orang setelah mengalami pandemi hampir dua tahun lebih,” ujar Ibu Theresia dari Walian.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner