Berseragam Dinas TNI, Polri, Dokter, Nakes, Sipir dan Satpam Misa di Gereja

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Foto bersama Pastor Paroki Kebangkitan Kristus Amurang Antonius A. Talangi, Pr.(Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Ada yang menarik, unik dan berbeda dalam Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan yang dipimpin Pastor Antonius A. Talangi, Pr., di Gereja Katolik Paroki Kebangkitan Kristus Amurang, Kamis (26/05).

Mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Kapolres Minahasa Selatan AKBP C. Bambang Harleyanto S.IK didampingi istri, Dansecaba Rindam XIII/Mdk Letkol Inf Torang Parulian Malau bersama istri, ikut membaur bersama umat lainnya yang berprofesi sebagai Dokter, Tenaga Kesehatan (Nakes), TNI, Polri, Petugas Lapas dan Satuan Pengamanan (Satpam). Semuanya memakai seragam dinas.

Petugas liturgi Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan ini, pembaca Kitab Suci dan pembawa Mazmur dibawakan perwakilan TNI dan Polri, sedangkan untuk Dirigen dipimpin perwakilan umat yang berprofesi sebagai Nakes.

“Saudara dan saudariku yang terkasih saya mencari kesempatan yang istimewa ini, untuk bersyukur bersama petugas-petugas yang menjadi garda terdepan dalam “Perang melawan penyebaran Virus Covid-19,” ujar Pastor Yus sapaan akrabnya.

Terpisah, Ketua Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis Lidwina Pajouw S.Kep mengungkapkan terima kasih kepada Pastor Paroki yang mempersembahkan misa syukur Hari Raya Kenaikan Tuhan kepada petugas TNI, Polri, Nakes, Petugas Lapas dan Satpam bersama umat Paroki Kebangkitan Kristus Amurang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pastor Antonius A. Talangi Pr yang sudah mempersembahkan misa syukur pada hari ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Minsel bersama istri, Bapak Dansecaba bersama istri, kepada petugas liturgi TNI dan Polri, serta Nakes yang sudah bertugas pada hari ini, serta seluruh umat Katolik Paroki Kebangkitan Kristus Amurang,” tutupnya.(Denny Wowor)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner