Bangkitkan Ekonomi, Walikota Tomohon Boyong ASN Berbelanja di Pasar Beriman

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Walikota Tomohon Caroll Senduk saat berada di Pasar Beriman bersama ASN dan Nakon.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Walikota Tomohon Caroll Senduk memboyong seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan sebagian Nakon (Tenaga Kontrak) dilingkup Pemerintah Kota Tomohon untuk datang berbelanja di Pasar Beriman.

“Kegiatan serupa pada hari ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya untuk membangkitkan ekonomi di Kota Tomohon. Sejalan dengan program Presiden Jokowi dan sesuai tema HUT Kemerdekaan kita Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ujarnya.

Walikota Tomohon Caroll Senduk saat berada di Pasar Beriman bersama ASN dan Nakon.(Foto: ist.)

Ia menyatakan terima kasih kepada semua ASN dan nakon yang datang berbelanja di pasar tersebut. “Makase banyak untuk semua ASN dan Nakon yang sudah ikut terlibat pada hari ini. Bapak- Ibu sudah datang berbelanja pasti para pedagang senang barang jualan sudah banyak laku terjual,” tuturnya.

Sedang untuk para pedagang ia mengajak, “Mari Torang jaga kebersihan di Pasar, agar semuanya nyaman datang berbelanja di Pasar Beriman ini.”

Walikita juga meninjau fasilitas Terminal dan parkiran kendaraan umum yang ada. “Ke depan akan ada beberapa perbaikan hasil Sinergi dengan Pemerintah Provinsi, pak Olly dan Pak Steven untuk kenyamanan pengguna Terminal. Salam sehat semuanya, Tuhan berkati Torang samua,” pungkasnya.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner