Ad imageAd image

Walikota Manado Keliling Cek Falitas Publik

Redaksi
Redaksi
3 menit Membaca
Walikota Manado Road Show Cek Falitas Publik.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw kembali mengunjungi beberapa lokasi untuk melihat beberapa infrastruktur dan fasilitas publik, Jumat (19/08).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kompleks Hotel Four Points Mantos 3. Di MPP Walikota disambut Kepala PDMPTSP Charles Rotinsulu dan langsung melihat kondisi ruangan kantor pelayanan publik. Walikota berharap agar Kantor MPP dapat melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ada.

Walikota Manado Road Show Cek Falitas Publik.(Foto: ist.)

Dari Kantor MPP, Walikota bersama Kadis DOM PTSP serta sudah bergabung Kadis PUPR Johnny Suwu berjalan kaki mengecek drainase mulai dari MPP hingga ke Sentra UKM Jendela Indonesia bersebelahan dengan kawasan Hotel Lion. Sepanjang jalur ini, Walikota mengecek drainase terutama jalan airnya dan selanjutnya balik lagi ke MPP.

Dari MPP, Walikota didampingi Kadis PUPR Jhonny Suwu mengunjungi jalan Sea Malalayang Dua tepatnya diperbatasan Kota Manado dengan Kabupaten Minahasa. Walikota dan tim melihat kondisi jembatan, jalan dan drainase yang baru saja diperbaiki. Lokasi ini sejak dulu jalannya sempit dan rusak dan air mengikuti jalan saat hujan lebat sehingga jalannya selalu rusak.

Dari Jalan Sea Walikota menuju Minanga melihat kondisi jalan yang baru saja diaspal dan mampir di kawasan Malalayang Beach Walk (MBW). Didampingi beberapa orang pelaksana pekerjaan, Walikota melihat progres pelaksanaan dan penataan kawasan ini.

Seperti diketahui bahwa MBW yang berada disepanjang Pantai Malalayang adalah kawasan yang ditata sedemikian rupa oleh pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Sulut yang nantinya pengelolaannya akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Manado. MBW ini akan menjadi lokasi wisata dan merupakan salah satu ikon pariwisata di Kota Manado.

Dari BWS Walikota dan Tim singgah di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan di Malalayang Dua. Disini Walikota disambut Camat Malalayang Royke Kalalo dan pimpinan Politeknik Kesehatan juga melihat kondisi drainase dan aliran air didalam kompleks. Ikut dianalisa jalan keluar airnya berasal dari mana hingga menyusuri ke laut. Walikota mengeksplor lokasi hingga ke pinggiran pantai di Lingkungan Satu dan akhirnya melihat kondisi pemukiman nelayan di sini.

Selesai dari Politeknik Kesehatan Malalayang, Walikota mengunjungi Taman Berkat Manado di Jalan Boulevard. Walikota, Kadis PUPR bersama Pelaksana proyek melihat infrastruktur yang ada untuk selanjutnya akan diperbaiki dan ditata agar kawasan ini menjadi tempat destinasi pariwisata Kota Manado.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner