500 Kader Banteng Sukseskan Pemecahan Rekor MURI

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, memimpin langsung hajatan Pemecahan Rekor MURI "Penyeduhan Kopi Serentak di Seluruh Indonesia" di Kota Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Salam Nasional pekik ‘Merdeka!’ dari ratusan kader PDI Perjuangan Kota Manado menggema diakhir pidato Ketua DPR-RI Puan Maharani yang ditayangkan secara langsung dari area Parkir Timur Senayan, Jumat, (27/05).

Ratusan kader PDI Perjuangan Kota Manado dibawah pimpinan dr Richard Sualang ini, tumpah-ruah di kawasan Taman Kesatuan Bangsa dalam rangka kegiatan Pemecahan Rekor Muri “Penyeduhan Kopi Serentak di Seluruh Indonesia” dalam acara Festival Kopi Tanah Air.

Dalam kesempatan ini, Sualang yang juga Wakil Walikota Manado memimpin langsung hajatan “Penyeduhan Kopi Serentak Di Seluruh Indonesia” di Kota Manado.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Manado Altje Dondokambey yang hadir dan membuka hajatan ini mengatakan, seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Manado solid, eksis dan satu komando.

Sambil memegang secangkir kopi seluruh kader yang ada melakukan toss sebagai tanda suksesnya hajatan Pemecahan Rekor MURI “Penyeduhan Kopi Serentak di Seluruh Indonesia”.

Sambil bercanda ria dan menyeruput kopi, tampak Rio Dondokambey, Anggota Dewan DPRD Manado Jeane Laluyan, Christy Masengi, jajaran pimpinan PDI Perjuangan Kota Manado.

Hajatan ini ikut diramaikan sepuluh cafe dengan barista terbaik di Kota Manado dan masing masing mendapatkan piagam setelah kegiatan berakhir. (Van)

Semua Kopi Sama Rasanya, Kamu Aja Yang Sok Tau

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner