Ad imageAd image

4 Calon Sekda Bitung Ikut Seleksi, Siapa Saja?

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Tes wawancara Seleksi Terbuka calon Sekretaris Daerah Kita Bitung.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, membuka Tes Wawancara Seleksi Terbuka calon Sekretaris Daerah (Sekda) secara Virtual, di Ruang Kerja Wali Kota Bitung, Senin (12/9/2022).

Wali Kota mengatakan, Sekretaris Daerah Kota Bitung yang dipilih haruslah mempunyai kemampuan komunikatif dan kreatif. Juga harus mampu mendorong semua perangkat daerah untuk menyelesaikan tugas pokok fungsinya sehingga semua program pemerintah dapat berjalan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Seleksi yang dilakukan ini merupakan strategi dalam membentuk pondasi kinerja yang lebih baik, untuk mendapatkan pejabat yang sesuai kompetensi dan mampu melaksanakan pekerjaan dengan profesional dan maksimal di masa akan datang.

Tes wawancara Seleksi Terbuka calon Sekretaris Daerah Kita Bitung.(Foto: ist.)

Seleksi Terbuka Sekretaris Daerah Kota Bitung ini dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, dan diikuti oleh keempat Calon Sekretaris Daerah Kota Bitung. Adapun keempat nama Calon Sekretaris Daerah Kota Bitung, yaitu Frangky D. Sondakh, S.E.Ak, M.Si, Pingkan S. Kapoh, S.Pt, MAP., Oktavianus Kandoli, S.Sos, M.Si., dan Ir. Ignatius Rudy Theno, S.T, M.T.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner