Pemkot Bitung Gelar Bimtek Keprotokolan

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Pemkot Bitung menggelar Bimtek Keprotokolan. (Foto: jef)

BITUNG, LensaUtara.id – Pejabat Sekretaris Daerah Bitung Rudy Theno, membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Keprotokolan Pemerintah Kota Bitung, Senin (11/07).

Bimtek dengan Tema Menjadi Petugas Protokol yang Profesional itu digelar di Ruang Rapat SH. Sarundajang.

Didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius, dalam sambutan mewakili Wali Kota, Pj. Sekretaris Daerah, menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

Pemkot Bitung menggelar Bimtek Keprotokolan.(Foto: jef)

Ia juga memberikan apresiasi kepada Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, pimpinan Setda Kota Bitung serta jajaran yang telah menginisiasi agenda yang strategis ini.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap dalam menjadi seorang petugas protokol dan mampu membawakan acara secara profesional dilandasi kepribadian dan etika yan baik. Sehingga terwujud SDM yang kompeten dalam melaksanakan tugas khusus yang berkaitan dengan keprotokolan sesuai dengan Undang-Undang No.9 Tahun 2010 tentang Keprotokolan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Pembicara dari Sekretariat Wakil Presiden, Robby J Prihana, serta seluruh peserta bimtek keprotokolan.(jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner