Ad imageAd image

2.756 Mahasiswa UNSRAT Laksanakan KKT di Minahasa Utara

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
2.756 Mahasiswa UNSRAT siap melaksanakan KKT di Minahasa Utara (Foto: ist.)

MINUT, LensaUtara.id – Sebanyak 2.756 mahasiswa UNSRAT melaksanakan pengabdian KKT (Kuliah Kerja Terpadu) di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, mulai Kamis 1 September 2022.

“Ini adalah cahaya pengabdian UNSRAT untuk Minahasa Utara melalui Pengabdian KKT 2.756 Mahasiswa. Minahasa Utara Hebat, Likupang Destinasi Super Prioritas,” ujar Rektor UNSRAT yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir Grevo Gerung, M.Sc.

2.756 Mahasiswa UNSRAT siap melaksanakan KKT di Minahasa Utara (Foto: ist.)

Gerung mengatakan kepada para mahasiswa KKT agar jangan merusak tatanan yang ada di Minahasa Utara. “Berusahalah benar-benar mengikuti apa yang jadi budaya di tempat kalian mengikuti kuliah kerja terpadu. Dan lakukan apa yang diharapkan oleh masyarakat di sana dan pemerintah yang ada di sana, serta berusahalah melaksanakan KKT ini dengan baik dan benar,” ujarnya.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE, MAP dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Universitas Sam Ratulangi dengan adanya KKT yang akan dilaksanakan di Minahasa Utara. Tentunya sangat membanggakan dan sangat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat nantinya yang ada di Minahasa Utara.

“Mahasiswa KKT harus berbangga, bahwa KKT 132 ini yang dilaksanakan di kabupaten Minahasa Utara akan mendapatkan suatu gambaran pengetahuan karakteristik masyarakat yang memiliki pola kota dan karakteristik masyarakat yang memiliki pola perdesaan,” tutur Bupati.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner