Ad imageAd image

Dispar Kota Tomohon Gelar Pelatihan SDM Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Excelent Service

PROKOPIM Tomohon Armando Loho
PROKOPIM Tomohon Armando Loho
2 menit Membaca

TOMOHON, LensaUtara.Id – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata melaksanakan kegiatan Pelatihan SDM Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Excelent Service, Selasa (8/11/22) di Hotel Wise, Tomohon.

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan prima bagi para pelaku usaha pariwisata dalam pengembangan kemitraan pariwisata dan keberhasilan pembangunan sektor pariwisata di Kota Tomohon.

Dalam sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat O. D. S. Mandagi mengatakan, sumber pendapatan potensial di beberapa negara, menunjukkan sektor pariwisata menjadi hal yang menarik dicermati baik dari segi trend dan inovasi.

“Saya menyambut baik akan kegiatan pelatihan ini karena melalui pelatihan SDM Pariwisata Ekonomi Kreatif dan Excelent Service ini merupakan pembekalan dalam rangka mempromosikan potensi wisata Kota Tomohon,” jelas Mandagi mengutip sambutan Walikota Tomohon.

Foto Bersama Pemateri dan Peserta kegiatan Pelatihan SDM Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Excelent Service & Kadis Tomohon Judhistira Siwu, memberikan arahan kepada peserta. (Foto: armando)

Selanjutnya Mandagi juga menyampaikan materi dari Sekretaris Daerah Kota Tomohon dengan judul Implementasi Kebijakan Pengembangan Pariwisata Tomohon, Menuju Kota Wisata Dunia.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon yang baru dilantik Judhistira Siwu, memberikan arahan kepada peserta Pelatihan.

Selain itu diisi pemateri lain di antaranya Direktur STIPAR Manado, Prof. DR. Bet El Silisna Lagarense, Staf Khusus Walikota Industri Pariwisata Katherina Polii, Praktisi Pariwisata Alexander Chang, Asisten Administrasi Umum, Masna J.M. Pioh.

Mempelajari bagaimana cara belajar adalah kemampuan mahapenting dalam hidup.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner