Walikota Manado Kunjungi Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Walikota Manado Andrei Angouw saat mengunjungi Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut Manado.(Foto: Ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw sebelum ke kantor, mengunjungi Rusunawa (rumah susun sederhana sewa) dan RS Gigi dan Mulut di Tingkulu Kecamatan Wanea, Kamis (30/96).

Kehadiran Walikota di Rusunawa disambut Kadis Perkim (Perumahan dan Kawasan Pemukiman) Manado Piter Eman beserta pejabat teknis lainnya. Ikut bergabung dalam kunjungan lapangan Walikota ini Kadis PUPR Kota Manado Johny Suwu.

Walikota Manado Andrei Angouw saat mengunjungi Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut Manado.(Foto: Ist.)

Kondisi Rusunawa dilihat secara detail oleh Wali Kota dan meminta perhatian serius dari Dinas Perkim termasuk Dinas terkait PUPR untuk untuk melakukan perbaikan dan penataan Rusunawa ini.

Walikota berharap agar bangunan ini diperbaiki menjadi lebih baik, bersih dan estetik sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan-aruran dan kebijakan dari Pemerintah Kota.

Ketika mampir di Rumah Sakit Gigi dan Mulut, Walikota berdialog dengan pimpinan rumah sakit dan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Walikota juga ingin mencari tahu situasi dan kondisi RS ini termasuk kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tupoksinya demi pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Manado.(van)

Pemimpin sejati bukan orang yang mempunyai banyak pengikut, tapi yang menciptakan paling banyak pemimpin.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner