Walikota Manado dan Kadis PUPR Cek Perbaikan Infrastruktur

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Wali Kota dan Kadis PUPR Check Perbaikan Infrastruktur Kota Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Johny Suwu meninjau beberapa lokasi perbaikan infrastruktur kota, usai kunjungannya ke Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut di Tingkulu, Kamis (30/06).

Walikota bersama tim meninjau kondisi drainase di kompleks stadion Klabat Manado. Selanjutnya melihat keadaan drainase yang baru saja diperbaiki di sepanjang Jalan Bethesda.

Selain itu, lokasi tambatan perahu dan lorong-lorong serta kondisi drainase, parit-parit, di Karangria sampai Tuminting juga tak luput dari perhatian Pak Wali dan tim.

Walikota Manado Andrei Angouw dan Kadis PUPR lagi cek perbaikan infrastruktur KIaa.(Foto: van.)

Sampai Tuminting tim menuju Jalan Soputan Cereme. Disini Walikota melihat progres perbaikan dan normalisasi anak sungai dan drainase serta perbaikan jembatan yang sedang dilakukan.

Kegiatan cek lapangan ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa program pekerjaan yang sudah dan sementara dilakukan berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Bagi Walikota, semua ini demi pelayanan kepada masyarakat Manado.(van)

Pemimpin adalah orang yang mengemban tanggung jawab. Ia mengatakan, ‘Saya kalah’. Ia tidak mengatakan, ‘Anak buahku kalah’

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner