Tingkatkan Kualitas Kader, Badiklat Gelar Pelatihan Kader Pratama

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan.(Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah koordinasi Ketua DPC Stefanus D. N. Lumowa, SE, bersama Sekretaris DPC, Steny Seidy Lintong, SH, dan Bendahara DPC, Meifi Mercy Karuh, SH, menggelar Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan yang diikuti oleh struktur DPC Minsel, Ketua–Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC), Perwakilan Pengurus Ranting, Sayap dan Badan Partai, selama dua hari.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minsel ini, dibuka pada hari Jumat (03/06) dan berakhir Sabtu, (06/06).

Menurut Ketua DPC, Stefanus D. N. Lumowa, SE, kegiatan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kabupaten Minsel pada hari pertama agenda kegiatan yakni pembukaan dan pemberian materi kepada peserta.

“Setelah pembukaan peserta langsung menerima materi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang dibawakan oleh Sekretaris DPD, Franky Donny Wongkar, SH, yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan,” terang Lumowa.

Materi Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan, dibawakan oleh Sekretaris DPD, Franky Donny Wongkar, SH, yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan.(Foto: denny)

Materi berikutnya dari Anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan yakni Sandra Rondonuwu, S.Th., SH, Pengamat Politik sekaligus Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Dr. Ferry Daud Liando, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulut Ferry Sangian, S.Sos, MAP, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulut, dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel.

“Pendidikan Kader Pratama tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas kader sesuai azas dan tujuan Partai untuk melahirkan kader-kader terbaik,” tutup Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel ini.(denny)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner