Tim Voli Markus Kinilow Kalahkan Bukit Sinai Woloan 3-0

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Foto bersama Tim Voli Markus Kinilow bersama Official.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Kejuaraan Bola Voli Ketua PKB Sinode GMIM Cup 2022 akhirnya dimulai. Lapangan Voli Jemaat GMIM Sion Woloan dipadati oleh penggila bola voli. Masing-masing Tim Voli membawa pendukungnya. Tak jarang para pendukung fanatik ini, meneriakkan yel-yel untuk mendukung Tim Voli kesayangan mereka.

Partai Perdana yang digelar tadi Minggu, 28 Agustus 2022, mempertemukan dua Tim Hebat dari Kota Tomohon, yaitu Tim Voli Markus Kinilow menghadapi Tim Voli Bukit Sinai Woloan. Dalam pertandingan kali ini, Tim yang lebih dulu mendapatkan 3 Kemenangan dialah yang keluar sebagai pemenang.

Untuk Tim Voli Markus Kinilow sendiri membawa 13 pemain terbaik, termasuk Kapten Bryan Ngantung yang menggunakan nomor punggung 7. Tim Voli Markus Kinilow merupakan Jemaat yang berada di Wilayah Lokon Empung.

Sedangkan untuk Tim Voli Bukit Sinai Woloan yang berkedudukan di Kelurahan Woloan Tiga mengutus 7 pemain terbaik mereka.

Foto bersama Tim Voli Bukit Sinai Woloan bersama Official.(Foto: ist.)

Jalannya pertandingan kedua Tim Voli berlangsung seru. Kejar-kejaran angka tidak terelakkan. Pada set yang pertama Tim Voli Markus Kinilow mendominasi dan memperoleh kemenangan di papan skor 25-18 mengalahkan Tim Voli Bukit Sinai Woloan.

Dalam set yang kedua juga Tim Voli Bukit Sinai masih kalah juga menghadapi Tim Voli dari Wilayah Lokon Empung dengan skor 20-25. Selanjutnya Set ketiga Tim Voli Bukit Sinai mencoba bangkit dari devisit kemenangan namun yang terjadi Tim Voli Markus Kinilow dengan yakin menutup Pertandingan dengan skor 25-18.

Dengan begitu Tim Voli Markus Kinilow menang 3-0 tanpa balas melawan tim voli Bukit Sinai Woloan.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner