Kecelakaan di Kamasi, Mobil Terjun ke Kolam

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Mobil Sigra terjun ke Empang.(Foto: ist./armando)

TOMOHON, LensaUtara.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan Tomohon-Tanawangko, tepatnya di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah.

Mobil Jenis Dahaitsu Sigra bernomor Polisi DB 1176 GE terjun ke area kolam (empang). Berdasarkan saksi yang berada di sekitar tempat kejadian, kecelakaan ini terjadi Sabtu (27/8/22) dini hari.

Dari Pengakuan saksi mata, mobil melaju dari arah Barat (Jalan Permesta) menuju kearah Timur (kelurahan Kamasi).

“Mobil ini melaju dengan kencang pastinya, karena kalo hanya berkendara secara perlahan pasti hanya jatuh sekitar 1-2 meter dari bahu jalan. Namun kenyataanya mobil tersebut terjun masuk ke kolam yang jaraknya sudah 6-7 meter dari bahu jalan,” ujar salah seorang warga di sekitaran TKP.

Mobil Sigra terjun ke Empang.(Foto: ist./armando)

Untungnya akibat kejadian kecelakaan ini sopir yang tidak mau menyebutkan namanya tidak mengalami luka-luka. Hanya menyebabkan trauma. Begitu pula dengan penumpang dari kendaraan Mobil jenis Sigra ini.

Dari informasi sopir yang mengendarai mobil Sigra ini, kecelakaan terjadi karena diakibatkan mengantuk. Berdasarakan pemantauan, situasi lalu lintas di lokasi kecelakaan mengalami kemacetan selama kurang lebih 1 jam akibat dari proses evakuasi oleh mobil derek.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner