TIFF 2022 Diharapkan Bawa Dampak Ekonomi Bagi Masyarakat

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Budidaya Bunga Krissan di Kota Tomohon. (Foto: Dok. Pribadi)

Tomohon, LensaUtara.id – Rencana pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2022 diharapkan akan dapat membawa dampak secara ekonomi kepada masyarakat.

Demikian harapan warga masyarakat yang dirangkum LensaUtara.id, Minggu (3/4/2022) di wilayah Kakaskasen, Talete, Kamasi dan Sarongsong.

Hal itu sangat diharapkan terwujud dikarenakan dalam kurun waktu 2 tahun belakangan ini tidak ada gelaran event yang telah didukung oleh Kemenparekraf RI.

Dengan demikian warga yang dahulunya dapat mendulang rejeki dari penjualan bunga Krisan dan jasa dekorasi float kendaraan hias dapat turut menikmatinya lagi.

Di sisi lain, meski nanti masih akan dibatasi dengan penerapan Protokol Kesehatan, akan tetapi hal itu tetap diyakini dapat memberikan manfaat ekonomi pada para pemilik bisnis akomodasi, restoran serta toko yang menjual aneka bahan kebutuhan pokok.

Pada bagian lain, upaya LensaUtara.id untuk melakukan konfirmasi ke Dinas Pariwisata Kota Tomohon terkait pelaksanaan TIFF 2022 belum membuahkan hasil.

Namun demikian, dari informasi yang beredar, diperoleh kabar bahwa TIFF 2022 kemungkinan besar akan digelar pada waktu yang sama yaitu 8 Agustus 2022.(LU-01)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner