Alfamidi Jalin Kesepakatan dengan Disperindag Manado

Warokka: Semua sudah diselesaikan dengan baik

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Hendrik Warokka, Kepala Disperindag Kota Manado.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Alfamidi dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado, menjalin kesepakatan soal kasus beda harga yang sempat viral beberapa pekan di Kota Manado. Kejadian tersebut sudah berakhir damai antara pihak Alfamidi dan konsumen.

Begitu pula pihak Alfamidi yang sempat kena teguran oleh Disperindag Kota Manado telah mengklarifikasi masalah tersebut, sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Hendrik Warokka, Kepala Disperindag Kota Manado, membenarkan bahwa sudah ada klarifikasi dan kesepakatan dengan pihak Alfamidi tentang masalah beda harga.

“Mereka akan lebih teliti mengontrol kinerja karyawannya agar jangan sampai terulang kembali. Semua sudah diselesaikan dengan cara baik-baik. Dan sudah tidak ada lagi saling tidak mengenakan antara konsumen, Alfamidi. Begitu juga dengan kami dinas terkait,” tutur Warokka kepada LensaUtara.id saat ditemui di kantor Sentra Promosi IKM Manado Disperindag Kota Manado, Senin (05/09)

Warokka juga mengingatkan akan ada teguran lebih keras apabila masalah ini terulang kembali. Alfamidi juga berkomitmen akan selalu berkontribusi memajukan perekonomian dan dukung penuh program-program Pemerintah Kota Manado, tutupnya.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner