Solang: Pemkot Tomohon Komit Dukung Gereja untuk Terus Bertumbuh

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Foto Bersama Pemerintah, Pendeta, Pelayan Khusus jemaat GMIM Siloam Taratara.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lilly Solang, mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, hadir dalam Ibadah pengutusan Pdt Yongke Meckvi Tumundo MTh, dan penerimaan pendeta Pdt Meiny Gabriela Komalig STh di jemaat GMIM Siloam Taratara, Minggu (20/11/2022).

Khadim dalam ibadah ini adalah ketua BPMW Tomohon dua Pdt Fredi Balo MTh.

Lilly Solang menyampaikan, atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat melayani di tempat yang baru kepada pendeta yang diutus, dan selamat juga kepada pendeta yang telah diterima dan akan melayani di jemaat GMIM Siloam Taratara.

“Melalui momentum sukacita ini, perlu disampaikan bahwa Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya, agar persekutuan jemaat akan menghadirkan damai sejahtera di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat,” ujar Solang membacakan sambutan Walikota.

Lilly Solang, hadir mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk dalam Ibadah.(Foto: ist.)

Begitupula harapan kami bahwa gereja akan terus mendukung program dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan kehidupan masyarakat Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Kiranya kehadiran gereja dan pemerintah dalam melayani jemaat dan masyarakat menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati dan mensejahterakan masyarakat,” lanjut Solang.

Tampak hadir, unsur BPMW dan BPMJ bersama para pelayan khusus dan jemaat, tokoh agama dan masyarakat.

Dengan beribadah, seseorang akan tahu cara terbaik untuk bersyukur.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner