Sekot Bitung Pimpin Kelompok Barisan para Pejabat

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Lomba Gerak Jalan memperingati HUT Kemerdekaan RI di Bitung.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Semarak Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Bitung kini mulai bergema.

Semaraknya peringatan itu, yakni adanya lomba Gerak Jalan dengan anggota barisan terbanyak. Lomba ini mampu menarik perhatian dan antusiasme masyarakat kota Bitung yang ingin menyaksikan lomba tersebut.

Lomba Gerak Jalan memperingati HUT Kemerdekaan RI di Bitung.(Foto: ist.)

Rabu 10 Agustus 2022, Lomba Gerak Jalan Kategori Umum dilaksanakan. Namun ada satu kelompok barisan peserta lomba yang mampu mencuri perhatian. Peserta tersebut ialah Sekretariat Daerah Kota Bitung. Berjumlah sebanyak 18 orang, Pj. Sekretaris Kota Bitung, Rudy Theno, memimpin langsung barisan Gerak Jalan.

Barisan tersebut terdiri dari para pejabat eselon II yang di dalamnya ada asisten I, asisten II setda kota bitung, staf ahli Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung serta seluruh kepala bagian setda. “Baru kali ini selama lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, seorang Sekretaris Daerah kota Bitung memimpin langsung barisan dari peserta gerak jalan,” ungkap Juru Bicara Pemerintah Kota Bitung, Albert Sergius, yang juga Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung.

Sekali merdeka, tetap merdeka”

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner