90 Tenaga Kesehatan Manado Terima SK Walikota

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
90 Tenaga Kesehatan Pemkot Manado saat diambil sumpah jabatan di Gedung Serba Guna Pemkot Manado (07/06).(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – 90 Tenaga Kesehatan telah di lantik dengan Surat Keputusan (SK) Walikota Manado Nomor 821.29/BKPSDM/SK/06/2022, tentang Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional tertentu di lingkungan Pemerintahan Kota Manado, oleh Walikota Andrei Angouw, Selasa (07/06).

Dalam kesempatan ini Walikota didampingi Asisten III, Harke Tulenan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit.

Sambutan Walikota Manado Andrei Angouw saat melantik dan ambil sumpah jabatan 90 Tenaga Kesehatan.(Video: van)

Dalam sambutannya Walikota, mengatakan tenaga kesehatan yang dilantik, harus menjadi ahli dan menguasai ketentuan dan aturan dalam bidangnya, sehingga ada peningkatan dalam fungsional. Dari fungsional muda, madya sampai utama.

“Gantunglah cita-citamu setinggi langit kalaupun jatuh, jatuhnya diantara bintang-bintang. Jadilah pelayan masyarakat yang prima dan baik, apalagi kalian di bagian kesehatan harus menciptakan masyarakat yang berjiwa dan raga yang sehat, agar bisa mewujudkan masyatakat Manado yang maju dan sejahtera,” kata Walikota saat melantik dan mengambil sumpah pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Manado. (van)

Hanya satu pikiran positif kecil di pagi hari dapat mengubah seluruh harimu

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner