Ad imageAd image

Resmikan Kantor NasDem Tomohon, Surya Paloh: Buka Mata Hati dan Pikiran

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Penandatanganan prasasti oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. (foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh meresmikan gedung kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Tomohon di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (20/9).

Dengan dibangunnya Kantor DPD NasDem Kota Tomohon diharapkan dapat memberikan dampak bagi masyarakat sekitar. Peresmian Gedung tersebut merupakan suatu lambang pelebaran sayap Partai NasDem di Sulawesi Utara.

Surya Paloh dalam sambutan singkatnya mengatakan, sebagai manusia siapapun dia, harus berani membuka mata hati dan pikiran.

“Kita jangan menggunakan kesombongan untuk menutupi kekurangan dan kelemahan diri sendiri. Gerakan perubahan yang jadi spirit Partai NasDem justru dimaksudkan untuk mendorong setiap pribadi agar berani mengakui kelemahannya,” tegas Surya Paloh.

Ia merasa optimis di bawah pimpinan Cherly Mantiri SH, Partai Nasdem di Kota Tomohon akan semakin besar dan berkontribusi dalam pembangunan.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri SH berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang telah meresmikan Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Tomohon.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat melakukan pengguntingan Pita Kantor DPD Nasdem Kota Tomohon.(Foto: ist.)

”Saya berterima kasih juga kepada keluarga dan semua yang telah mendukung sehingga sekretariat bisa selesai dan hari ini diresmikan,” kata Mantiri seraya menambahkan, sekretariat dibangun dalam waktu 9 bulan.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Siti Nurbaya Bahar yang juga Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Sekretaris DPW GS Vicky Lumentut, serta sejumlah pengurus DPP Partai NasDem, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene dan tamu undangan lainnya.

“Hidup adalah pilihan atau pilihan akan menentukan hidupmu.”

Nicholas Cage

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner