Ad imageAd image

Rayakan Kemerdekaan RI, Tomohon Barat Gelar Lomba Gerak Jalan PKK

Armando Loho
Armando Loho
3 menit Membaca
Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng sebagai Ketua TP-PKK Kota Tomohon melepas Peserta Lomba.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia masih terasa di Kecamatan Tomohon Barat. Salah satu kegiatan memeriahkan kemerdekaan RI itu ialah Lomba Gerak Jalan TP-PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) antar lingkungan se Tomohon Barat. Total peserta dari 8 kelurahan sebanyak 65 Peserta.

Kelompok peserta dibagi 2 kelompok, yaitu TP-PKK Kelurahan Tara-Tara Raya yang diikuti sebanyak 30 Peserta dan TP PKK Kelurahan Woloan Raya sebanyak 35 Peserta. Lomba ini memperebutkan Trophy bergilir dan uang tunai.

Adapun tuan rumah pelaksanaan Lomba Gerak Jalan PKK antar lingkungan se-Tomohon Barat kali ini adalah Kelurahan Tara-Tara Dua yang dilaksanan pada hari Jumat, 26 Agustus 2022. Untuk pelaksana dan lokasi kegiatan lomba gerak jalan TP-PKK antar lingkungan se Tomohon Barat ini setiap tahunnya bergilir di kelurahan Se-Tomohon Barat.

Acara Pembukaan Lomba Gerak Jalan PKK antar lingkungan se-Tomohon Barat.(Foto: ist.)

Sebelum dimulainya kegiatan lomba gerak jalan PKK antar lingkungan se-Tomohon Barat, dilakukan acara pembukaan.

Peserta gerak jalan TP-PKK antar lingkungan se Tomohon Barat dilepas oleh Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng sebagai Ketua TP-PKK Kota Tomohon. Turut hadir dalam kegiatan Camat Tomohon Barat bersama Ibu, Lurah se-Woloan Raya dan Lurah se-Tara-Tara Raya, Bhabinkamtibmas dan Linmas se-Tara-Tara Raya.

Berikut Hasil Pemenang Lomba Gerak Jalan TP-PKK antar lingkungan se Tomohon Barat.

Kelompok Tara-Tara Raya Juara 1 dari Lingkungan 5 Kelurahan Tara-Tara Satu dengan poin 1529, Juara 2 dari Lingkungan 4 Kelurahan Tara-Tara Satu degan poin 1524, Juara 3 dari Lingkungan 3 Kelurahan Tara-Tara Tiga dengan poin 1514, Juara 4 dari Lingkungan 4 Kelurahan Tara-Tara degan poin 1512, Juara 5 dari Lingkungan 2 Kelurahan Tara-Tara dengan poin 1510 dan Juara 6 dari Lingkungan 2 Kelurahan Tara-Tara Dua degan poin 1509

Selanjutnya dari Kelompok Woloan Raya Juara 1 dari Lingkungan 5 Kelurahan Woloan Satu dengan poin 1506, Juara 2 dari Lingkungan 9 Kelurahan Woloan Tiga dengan poin 1478, Juara 3 dari Lingkungan 10 Kelurahan Woloan Tiga dengan poin 1476, Juara 3 dari Lingkungan 4 Kelurahan Woloan Satu degan poin 1471, Juara 5 dari Lingkungan 4 Kelurahan Woloan Satu Utara dengan poin 1469 dan Juara 6 dari Lingkungan 2 Kelurahan Woloan Tiga degan poin 1468.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner