Rajin Gowes Gorontalo Suport TIFF 2022, Langelo: Kami Usahakan Datang Semua!

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Tim Rajin Gowes Cycling Comunity Gorontalo.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Gaung Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 semakin kuat, berbagai dukungan dan semangat untuk Panitia dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon dalam helatan TIFF yang tinggal dua bulan lagi, selalu berdatangan.

Ketua Rajin Gowes Cycling Community (RG.CC) Gorontalo, Christian Yohanes Langelo, saat kunjungannya bersama Tim di Desa kumelembuai Kota Tomohon, mensuport penuh kegiatan Tomohon International Flower Festival 2022. “Kami usahakan datang semua”, kami suport penuh TIFF 2022″ tegasnya kepada LensaUtara.id.

Ketua Rajin Gowes Cycling Community (RG.CC) Gorontalo, Christian Yohanes Langelo.(Video: van)

Tiga tahun RG.CC hadir di bumi  “Provinsi Karawo” semakin eksis. Komunitas yang dipimpin Langelo yang sudah berjumlah lima puluhan anggota terlihat sangat kompak dan bersahabat. “Kami disini sebenarnya akan mengikuti event sepeda tapi ternyata ditunda, akhirnya ke tempat ini walaupun rutenya lumayang berat tapi karena kekompakan tim dan selalu saling suport sehingga semua bisa sampai dan terbayar lunas dengan keindahan alam Desa Kumelembuai Kota Tomohon, sebelumnya RG.CC bersama Tim Gowes Pakasaan Tomohon menjajaki rute Manado-Tomohon-Tondano-Mahawu dan hari ini Manado-Kembes-Tetetana,” tambah Langelo.

“Kami bersepeda untuk menjaga kesehatan, mencari kawan, saudara, bertukar informasi karena di RG.CC anggotanya dari berbagai profesi dan hobi yang disatukan dengan bersepeda bersama, nantinya RG.CC bersama Pemerintah Kota Gorontalo akan gelar event, ini masih dimatangkan dalam waktu dekat pasti sudah dipublish,” tutupnya.(van)

Jika kamu memiliki banyak, berikan kekayaanmu; jika kamu memiliki sedikit, berikan hatimu

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner