Dari Pertemuan Berkala OMK Se-Kevikepan Tomohon,
Lumentut: Mari Hidup Rukun dan Damai

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, S.E. saat memberikan sambutan di Pertemuan Berkala se-Kevikepan Tomohon.(Foto: Armando)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, menghadiri kegiatan Pertemuan Berkala OMK se-Kevikepan Tomohon yang dilaksanakan di Tara-tara, Minggu (16/10).

Pertemuan Berkala sendiri dilaksanakan di Paroki St. Antonius Padua Tara-Tara sejak tanggal 14-16 Oktober 2022 dengan Tema ‘Beriman, Kreatif, Inovatif’.

Wakil Wali Kota Wenny Lumentut,SE di Pertemuan Berkala se-Kevikepan Tomohon.(Video: Armando)

Dalam sambutannya Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon yaitu Walikota dan Wakil Walikota bersama jajaran selalu bersinergi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Wakil Wali Kota Wenny Lumentut,SE di Pertemuan Berkala se-Kevikepan Tomohon.(Foto: Armando)

“Mari kita Orang Muda Katolik membantu program-program pemerintah, memakai momentum ini untuk menjaga khususnya kerukunan generasi muda katolik dan pada umumnya generasi muda se-Kota Tomohon,” ucap Wawali Wenny.

“Mari torang jaga Kota Tomohon, agar supaya aman dan damai seperti simbol Kota Tomohon Kota Religius,” ajaknya.

“Kalau satu kota aman dan damai, maka ekonomi dapat berputar yang akan menikmati ‘torang’ samua. Beri kami kesempatan bersama Walikota untuk membereskan semuanya dimana kami pimpinan Kota Tomohon lahir di masa-masa sulit yaitu masa Covid-19,” jelas Wawali Wenny.

Menutup sambutannya Lumentut juga mengajak kepada seluruh OMK untuk melakukan hal-hal yang baik, pembinaan mental, SDM, menjaga kerukunan agar supaya Tomohon dapat lebih maju dari Kabupaten dan Kota lain yang ada di Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi, Pastor Paroki dari 7 Kevikepan Kota Tomohon, tim gabungan pengamanan yang terdiri dari LC, Panji Yosua, Linmas dan seluruh OMK Kevikepan Kota Tomohon.

Ketika pilihannya adalah menjadi benar atau bersikap baik, selalu buat pilihan yang membawa kedamaian.

Wayne Dyer
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner