Perjuangkan Hunian Tetap, Bupati Minsel Datangi Kemenko PMK RI

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Kunjungan kerja Bupati Minsel di Kemenko PMK RI, diterima Asisten Deputi Penanganan Pasca Bencana.Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Royke R. Durant, ST, MT, bersama Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Minsel Franky Mamangkey, S.IP., melakukan kunjungan kerja di Kementrian Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI), Kamis (23/06).

Kunjungan Bupati Minsel tersebut diterima oleh Asisten Deputi (Asdep) Penanganan Pasca Bencana Nelwan Harahap. Dalam pertemuan tersebut Asdep Penanganan Pasca Bencana, menyampaikan apresiasi kepada Bupati Minahasa Selatan yang sudah datang secara langsung ke Kemenko PMK RI, untuk membahas terkait penanganan pascabencana yang terjadi di kabupaten Minahasa selatan.

Kunjungan kerja Bupati Minsel di Kemenko PMK RI, diterima Asisten Deputi Penanganan Pasca Bencana.(Foto: denny)

Dalam kesempatan ini, Bupati Minsel menyerahkan proposal permohonan rumah khusus bagi para korban bencana alam abrasi Pantai Amurang.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Deputi Penanganan Pasca Bencana Nelwan Harahap, menyampaikan bahwa akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan, dengan menunggu hasil kajian dari badan geologi yang direncanakan pada hari Senin (27/06), tim dari badan geologi akan turun langsung ke lokasi bencana, untuk melakukan kajian tentang lokasi terdampak dan lahan rencana relokasi untuk dijadikan dasar penanganan bencana oleh semua pihak.(denny)

Jangan putus asa terhadap kemanusiaan. Kemanusiaan bagaikan samudera. Beberapa tetes air kotor tidak mampu mengotori seluruh samudera

Adolf Hitler
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner