Ad imageAd image

Peresmian Rumah PKK, Walikota Ajak Semua Cinta Statistik

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Walikota Manado resmikan rumah PKK di Tuminting.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Peresmian Rumah PKK di Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting Kota Manado, Selasa (30/08/2022).

Acara Peresmian Rumah PKK ini ditandai dengan pembukaan selubung oleh Walikota Manado, selanjutnya pengguntingan pita.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pencanangan Bulan Tertib Administrasi PKK Kecamatan Tuminting dan Pencanangan Cinta Statistik (Kelurahan Cantik) Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting.

Hadir dalam Acara ini, Asisten I Heri Saptono, Asisten III Herke Tulenan, Kepala BPS Kota Manado Novri Mokoangouw, Camat Tuminting dan beberapa Camat yang lain , para Lurah dan dan Ketua Lingkungan serta pimpinan dan unsur TP PKK Kota Manado dan TP PKK Kecamatan Tuminting.

Laporan kegiatan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Manado Novri Mokoagouw. Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya data itu sangat penting. Walikota meminta soal pendataan ini harus melibatkan Ketua-Ketua Lingkungan. “Pemkot perlu data supaya kita bisa melaksanakan pembangunan berdasarkan data-data yang benar,” kata Walikota.

Walikota menambahkan, dengan data-data yang akurat dapat melakukan kebijakan yang tepat. Makanya Walikota sangat berharap peran Ketua-Ketua Lingkungan dalam soal pendataan ini. Sebab Ketua Lingkungan yang sangat memahami situasi dan kondisi masyarakat yang ada di wilayahnya.

Walikota mengajak kita semua, terutama Ketua-Ketua Lingkungan cinta statistik lewat kegiatan pendataan di lapangan.

Selesai sambutan Walikota melakukan pemukulan tetengkoren didampingi Ketua BPS, Camat Tuminting dan Lurahan Islam dan selanjutnya penandatanganan Cinta Statistik. Acara diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan dari BPS kepada Walikota Manado dalam kaitan penyelenggaraan sensus di Kota Manado.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner