Ad imageAd image

Pemkot Bitung Mendukung Kurikulum Merdeka di Sekolah- sekolah

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengikuti Pelatihan TIK dan Pemanfaatan Platform Kurikulum Merdeka.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengikuti serta menutup rangkaian kegiatan Pelatihan TIK (teknologi informasi dan komunikasi) dan Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar (PMM) pada satuan Pendidikan Pelaksana Kurikulum Merdeka tingkat SD-SMP se-Kota Bitung, secara Virtual, Selasa (13/9).

Wali Kota Bitung meyampaikan terima kasih kepada Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara yang sudah memfasilitasi kegiatan ini guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi tenaga pengajar yang ada di Kota Bitung.

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengikuti Pelatihan TIK dan Pemanfaatan Platform Kurikulum Merdeka.(Foto: ist.)

Pemerintah Kota Bitung benar-benar memberi perhatian terhadap pelaksanaan Kurikulum Merdeka ini. Karena itu dalam pertemuan Pemerintah Kota Bitung dengan Kepala BPMP beberapa waktu lalu mengharapkan agar semua guru di sekolah pelaksana Kurikulum Merdeka di Kota Bitung dapat memanfaatkan Platform Merdeka Mengajar dan Platform Kemendikbudristek lainnya sebagai syarat utama melaksanakan kurikulum merdeka.

Oleh karenanya, kami ikut berbangga dan berterima kasih karena Kepala Sekolah dan Guru yang ikut dalam kegiatan ini, telah mendukung Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung yaitu ‘Mewujudkan Kota Bitung Kota Digital’.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner