Ad imageAd image

BPPD Tomohon dan Dispar Sulut Sepakat Kembangkan Pariwisata Inovatif dan Kreatif

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Tomohon beraudiensi ke Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut di Manado, selasa (13/09/2022).(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Tomohon beraudiensi ke Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut di Manado, Selasa (13/09/2022).

Audiensi Tim BPPD Tomohon dipimpin langsung Lucia Goni selaku Ketua didampingi Wakil Ketua Charli Liem, dan Sekretaris Jhon Senewe, serta beberapa anggota. Pertemuan ini dalam rangka membicarakan perkembangan dan dukungan di sektor pariwisata sebagai mitra kerja pemerintah.

Tim diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut Henry Kaitjily di ruang rapat Kantor Dinas Pariwisata Sulut, Jalan Maengket, Wanea, Manado.

Katjily dalam pertemuan berharap BPPD Tomohon harus mendampingi pemerintah daerah dalam pengembangan pariwisata dengan mengutamakan koordinasi dan transparan.

Menurut Katjily BPPD merupakan keluarga besar, satu atap dengan pemerintah dan saling menopang di industri pariwisata dengan membuat program kerja tahunan.

“Setiap iven pariwisata harus lebih kreatif dan inovasi serta bisa memberi kontribusi sampai ke masyarakat bawa manfaatnya, jangan hanya sampai seremonia,” ungkapnya.

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Tomohon beraudiensi ke Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut di Manado, selasa (13/09/2022).(Foto: LU-0200)

Hadir dalam pertemuan, Sekretaris Dinas Pariwisata Doli Korengkeng, Kabid Pengembangan Destinasi Oddy Mewengkang, Kabid Pengembangan Industri Fanny Matheuws, Kabid Pengembangan Kelembagaan Pariwisata Roy Saroinsong, dan Anggota BPPD Tomohon, Grace Nelwan, Nancy Maweikere, Julya Moningka, dan Jimmy Pontoh.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner