Ad imageAd image

Pemerintah Kota Manado Raih Award Real Estate Indonesia 2022

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Kadis Perkim Kota Manado Peter Alexander Eman ST, MT (tengah) mewakili Pemkot Manado dalam REI Sulut Award II.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Pemerintah Kota Manado dianugerahi Award sebagai Pemerintah Kota Mitra Pembangunan DPD REI Sulawesi Utara 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sonny Mandagi selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulut. Dan diterima oleh mewakili Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Richard Sualang, yakni Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Manado Peter Alexander Eman, Jumat malam (09/09/2022). Penyerahan Award itu berlangsung di Hotel Luwansa Manado.

Eman kepada awak media atas nama Pemerintah Manado mengucapkan terima kasih kepada REI DPD Sulut. Melalui Award sebagai Kota Mitra Pembangunan, tentunya Pemerintah Kota Manado selalu mendukung segala usaha dalam memperlancar pembangunan kota, termasuk pembangunan dari DPD REI Sulut. Ini sesuai visi Pemerintah Kota Manado yakni Manado Maju dan Sejahtera sebagai Beranda Sulawesi Utara dan Indonesia ke Asia Pasifik.

Sementara Ketua DPD REI Sulut Sonny Mandagi didampingi Wakil Ketua Astrid Pakasi mengatakan, ini adalah penghargaan REI kepada Pemerintah Kota Manado atas pelayanan yang sangat baik dalam pembangunan Real Estate di Manado. “Harapan kami dengan adanya moment ini pembangunan lebih maju pesat dengan dibantunya pelayanan yang lebih prima dari Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Acara dihadiri Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI Harry Ganie, pelaku usaha, Pemerintah, Perbankan, dan Mitra Usaha REI Sulut.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner