Pekan Disiplin, Direktur Narkoba dan Kabid Dokkes Polda Sulut Pimpin Apel di Polres Minsel

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Pekan Disiplin di Polres Minsel dirangkaikan dengan pemeriksaan oleh tim Bidang Propam Polda Sulut dengan objek sikap tampang dan kelengkapan administrasi personel.(Foto: ist.)

AMURANG, LensaUtara.id – Pekan Disiplin dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Minsel dilaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh pejabat utama Polda Sulut, Jumat (24/06). 

Apel pagi pekan disiplin di Polres Minsel dipimpin oleh Dir. Narkoba Polda Sulut Kombes Pol. Budi Samekto, SIK; dan Kabid Dokkes Kombes Pol. Dr. Sucipto, D.F.M.

Hadir dalam apel pagi ini Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; jajaran pejabat utama Polres Minsel, perwira, ASN dan ratusan personel jajaran.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Polda Sulut melaksanakan pekan disiplin, melibatkan jajaran pejabat utama Polda memimpin apel pagi di seluruh Polres jajaran,” ungkap Dir. Narkoba mengawali arahannya. 

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli nanti, seluruh personel diharapkan menampilkan profil Polisi yang profesional, melayani dan dicintai masyarakat.

“Jangan ada pelanggaran, hindari sekecil mungkin perbuatan yang dapat merugikan institusi, kesatuan, keluarga maupun diri sendiri. Jaga keselamatan dan kesehatan,” pesan Dir. Narkoba.

Pekan Disiplin di Polres Minsel dirangkaikan dengan pemeriksaan oleh tim Bidang Propam Polda Sulut dengan objek sikap tampang dan kelengkapan administrasi personel.

Terpantau setiap personel diperiksa tampilan fisik, seragam dinas dan atribut, kartu anggota, KTP, SIM, NPWP serta kartu senjata api (Senpi).(denny)

PENDERITAAN KARENA DISIPLIN, LEBIH BAIK DARIPADA PENDERITAAN KARENA PENYESALAN

denny
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner