Peduli Wong Cilik, PDIP Minsel Bagikan Beras, Daging dan Telur Kepada Petugas Kebersihan

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
0Peduli Wong Cilik, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minsel, bagikan beras, daging, dan telur Kepada Petugas Kebersihan.(Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mendapat perhatian dan apresiasi dari jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minsel, dibawah pimpinan Ketua, Stefanus D. N. Lumowa, SE, Sekretaris, Steny Seidy Lintong, SH, Bendahara, Meify Mercy Karuh, SH, bersama jajaran pengurus, membagikan beras, telur dan daging gratis kepada semua petugas petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Minsel.

Selatan di peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022.(Foto: denny)Kegiatan PDIP Minahasa

“Terima kasih. Kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari semua petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Minsel. Kegiatan ini menjadi, salah satu bukti nyata bahwa PDI Perjuangan benar-benar partai yang peduli kepada Wong Cilik,” terang Lumowa.

Menurut Lumowa, Pancasila sebagai pemersatu bangsa dan bintang penuntun, ketika Indonesia menghadapi beragam ujian dan tantangan bernegara, dalam perjalanan sejarahnya, sudah teruji mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa hingga saat ini.

“Selamat Hari Lahir Pancasila. Terima kasih kepada rekan-rekan petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Minsel, jajaran pengurus partai dan seluruh kader yang sudah hadir dan bersama-sama menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel ini.

Ditegaskan Lumowa, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, sebagai pondasi kehidupan bernegara harus tetap dipertahankan demi terwujudnya cita-cita para pendiri bangsa; masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.(denny)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner