Katakan dengan Bunga, TIFF 2022 Sambut Tamu Penerbangan Internasional

"I was very lucky and my visit to Manado was perfect to be able to come see TIFF."

Redaksi
Redaksi
3 menit Membaca
Stefanus Wijaya (tengah) dari Singapura bersama Ketua Umum TIFF 2022 Vonny Pangemanan, Panitia TIFF, BPPD Tomohon dan Dinas Pariwisata Kota Tomohon.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Ketua Umum Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 Vonny Pangemanan bersama Panitia Pendukung Pelaksana TIFF 2022 dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon serta Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon, melakukan kegiatan bagi bunga Krisan di ruang kedatangan International Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (05/08).

Aksi ini dalam rangka mempromosikan acara TIFF 2022pada penumpang Scoot Air Lines yang baru tiba dari Luar Negeri, sekaligus tamu TIFF 2022 yang mulai berdatangan.

Panitia Pendukung Pelaksana Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon dan Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon, melakukan kegiatan bagi bunga Krisan di ruang kedatangan International Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado.(Foto: LU-0200)

Kegiatan ini disambut baik oleh para penumpang dan turis yang baru tiba. Seperti ibu Heidi dari Singapura yang sudah lama baru bisa datang mengunjungi Manado lagi, merasa sangat senang mendengar ada acara besar (TIFF 2022) di Tomohon.

Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan dan BPPD Tomohon sambut turis Perancis di Bandara Internasional Sma Ratulangi Manado.(Video: LU-0200)

“I was very lucky and my visit to Manado was perfect to be able to come see TIFF, (Saya sangat beruntung dan kunjungan saya ke Manado sangat sempurna untuk bisa datang melihat TIFF),” ucapnya kepada LensaUtara.id.

Ketua Umum Panitia Pelaksana TIFF 2022 Vonny Pangemanan, mengucap syukur acara TIFF ini dapat respon baik sekali dari tamu luar negeri. Dan tentunya atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Samratulangi Manado, Minggus E. T. Gandeguai, bersama jajarannya yang sudah banyak membantu kegiatan promosi dalam rangka TIFF 2022 di Tomohon.

“Kepada Kanwil Bea Cukai Sulut terima kasih sudah mengijinkan kami membagikan bunga di area kedatangan International. Tentunya ini sangat membantu dalam menyukseskan acara berskala International ini,” ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Ketua Umum TIFF 2022 Vonny Pangemanan, juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon Habelana Lucia Goni , berserta jajaran dari Panitia TIFF, BPPD, dan Dinas Pariwisata Kota Tomohon.

Kadang kita perlu datang ke tempat baru agar lebih bersyukur.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner