Manorek Buat Suasana Ibadah HAPSA P/KB GMIM Khusyuk

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Angga Manorek saat membawakan pujian pembuka pada Ibadah HAPSA P/KB GMIM di Tomohon.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Ibadah Agung Hari Persatuan (HAPSA) Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Pekan Olah Raga (POR) se-Sinode GMIM yang berlansung di stadion Babe Palar Walian Tomohon (10/06) dibuka dengan lantunan pujian oleh penampilan penyanyi berprestasi di Minahasa, Angga Manorek.

Angga, sapaan akrabnya, dengan suara khasnya membawakan dua lagu pujian berhasil membuat suasana pembukaan kegiatan Ibadah Agung HAPSA P/KB dan POR Sinode GMIM khusyuk, ribuan peserta ikut bernyanyi mengikuti alunan dan nada lagu yang dibawakan Angga.

Angga Manorek.(Video: van)

Angga Manorek memiliki segudang prestasi dalam bernyanyi diantaranya lima kali sabet Bintang Vokalia P/KB 45 Tahun Kebawah, Runner Up Bintang Radio Manado 2013, Juara 1 Youth Singer Festival Seni Pemuda Sinode GMIM 2013.

Angga saat mempersembahkan pujian pada ibadah Hapsa PKB GMIM di Tomohon.(Video: van)

Angga yang adalah anggota Jemaat Solafide Uner Wilayah Kawangkoan, kepada LensaUtara.id mengatakan, prestasi yang diraih sampai saat ini tidak lepas dari karunia Tuhan.

“Merupakan kesempatan yang sangat luar biasa ketika di hubungi pihak panitia, saya sangat bersemangat dengan mepersiapkannya dengan baik,” ujarnya.(van)

Selama kita hidup, tidak pernah ada cukup nyanyian

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner