Ad imageAd image

Lorong 8 Community Bitung Gelar Festival Merah Putih

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar hadir dalam Festival Merah Putih Lorong 8 Community.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar,S.E membuka Festival Merah Putih di Lorong 8 Community, Sabtu 20/8/2022).

“Apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Lorong 8 Community bersama dengan Karang Taruna Madidir Weru dab Madidir Ure, yang boleh menyelenggarakan agenda ini dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Bitung,” ujar Honandar.

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar hadir dalam Festival Merah Putih Lorong 8 Community.(Foto: ist.)

Ia menambahkan, tujuan digelarnya kegiatan ini untuk menciptakan kembali semangat anak-anak muda Lorong 8 yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bidang seni budaya.

“Kegiatan ini tentunya menjadi ajang yang baik bagi masyarakat untuk berkumpul, berkolaborasi,dan bersinergi dalam merawat kebhinekaan kita yang selama ini diperjuangkan dan dipertahankan oleh segenap elemen bangsa Indonesia,” tuturnya lagi.

Setelah menyampaikan sambutan, Wakil Walikota menyempatkan diri untuk bermain tenis meja bersama Direktur Bangun Bitung Rizal Markus Lumombo dan menyaksikan beberapa lomba yg ada di festival Merah Putih Lorong 8 Community.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner