Legislative Expo 2022 Berakhir Sukses, Sampai Jumpa di Gorontalo 2023

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Hengky Kawalo , Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, mewakili Ketua DPRD Kota Manado, saat menutup seluruh kegiatan Legislative SulutGo Expo 2022.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Berakhir sudah kegiatan Legislative SulutGo Expo X 2022 di Manado, ajang yang penuh dengan kegiatan pertemuan antara Wakil Rakyat dan rakyat, Pimpinan Dewan dan Anggota Dewan itu mempunyai kesan tersendiri dari masing masing peserta.

Silahturahmi yang terjalin antar sesama legislative membuat mereka bersatu, menyatuhkan visi misi, presepsi dan program untuk rakyat Indonesia.

Hengky Kawalo, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, saat menutup seluruh kegiatan selama empat hari, mengatakan: “Banyak hal yang terjalin sesama anggota DPRD, baik Pimpinan dan seluruh segenap Sekertariat jajaran anggota DPRD yang di seluruh Sulawesi Utara dan Gorontalo. Ajang ini telah mendorong rasa solidaritas, rasa kebersamaan, rasa senasib sepenanggungan. Kita berbaur dari semua lapisan masyarakat dari latar belakang yang berbeda, keyakinan yang berbeda, kelompok yang berbeda. Disini kita dipersatukan untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, malam hari ini, atas nama ketua DPRD Kota Manado, kami menutup seluruh rangkaian kegiatan Legislative SulutGo Expo 2022,” ujar Hengky yang disambut tepuk tangan yang meriah dan tarian daerah.

Janny Kopalit, Drektur Eksekutif Domus Politica, berterimakasih kepada semua peserta Legislative Pimpinan dan Anggota, Sekertariat Dewan Provinsi dan Kabupaten/Kota yang sudah ikut serta dalam acara legislative SulutGo Expo ke-X 2022.

Hengky Kawalo, SE, saat menutup seluruh rangkaian kegiatan Legislative SulutGo Expo 2022.(Video: van)

“Semua pendukung acara yang sudah ikut sukseskan acara ini, teman-teman media yang sudah banyak membantu dalam publikasi, kalau ada tutur kata dan kesalahan kami mohon dimaafkan,” tandas Janny.

Menurut Janny, evaluasi kegiatan ini banyak meningkatan dan perubahan yang positif. “Saya harap, kegiatan tahun depan yang akan diselenggarakan di Gorontalo, akan lebih baik, sampai jumpa tahun depan di Legislative SulutGo Expo ke-XI 2023, di Provinsi Gorontalo,” tutupnya.(van)

Mulailah harimu dengan penuh keyakinan dan pemikiran yang positif

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner