Keindahan Danau Linow Langsung di Depan Mata Lewat Cafe ini

Gabriely Nadya Sitanggang
Gabriely Nadya Sitanggang
2 menit Membaca
Minum kopi sambil menikmati pemandangan Danau Linow yang indah (Foto: nadya.)

Tomohon, LensaUtara.id (24/10) – Salah satu destinasi wisata terbaik di Kota Tomohon yakni Danau Linow dapat kalian lihat dan rasakan langsung lewat cafe elegan ini.

Linow Cafe, yang letaknya tepat di pinggiran Danau Linow yang cantik dan terkenal dengan 3 warna yang begitu indah. Linow Cafe merupakan spot yang pertama saat didirikannya tempat wisata ini sebelum ada Grand Linow.

Keindahan Danau Linow dengan ciri khasnya yaitu Danau 3 Warna (Foto: nadya)

Masih termasuk dengan Grand Linow, namun bedanya adalah suguhan Danau yang langsung di depan mata. Pengunjung dapat duduk di tepian danau untuk berswafoto sambil minum Kopi atau Teh.

Jika pengunjung tidak merasa puas di Grand Linow, dapat turun ke Linow Cafe dan langsung merasakan suasana berada di tepian danau dengan bau belerang yang khas di daerah Lahendong.

Interior cafe yang unik dan elegan pun dapat pengunjung rasakan saat sedang berada di Linow Cafe ini. Ditambah dengan Live Music dan suasana sejuk dan dingin sudah pasti menyejukkan hati pengunjung.

Harga makanan dan minuman yang terjangkau dan enak menjadi pelengkap bagi pengunjung yang ingin mengisi perut mereka.

Untuk akses ke Linow Cafe ini pengunjung tidak perlu bayar lagi apabila sudah masuk dari Grand Linow yang berada di atas Linow Cafe. Dan harga tiket masuk dikenakan sebesar 30 Ribu perorang dan sudah dapat gratis Teh atau Kopi yang dapat ditukarkan langsung di bar penukaran minuman.

Namun jam operasional dengan Grand Linow berbeda, yakni Linow Cafe dibuka dari jam 12 siang hingga jam 8 malam.

Jika disuruh pilih sih? Mending aku dua-duanya deh

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner