Jenis Bunga dan Kategori TIFF 2022

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Kategori bunga untuk TIFF 2022, membuat pelaku bisnis bunga di Tomohon lebih bersenabgat. (Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Gelaran TIFF 2022 di kota tomohon melibatkan banyak jenis bunga untuk di pakai pada karnaval. 6 jenis ini di siapkan dalam gelaran acara tersebut.

Berikut bunga yang di rekomendasikan:

1) Bunga KRISAN STANDAR
Seruni, Teluki atau krisantemum adalah sejenis tumbuhan berbunga yang sering ditanam sebagai tanaman hias pekarangan atau bunga petik. Tumbuhan berbunga ini mulai muncul pada zaman Kapur. Bunga seruni adalah bagian dari tumbuhan suku kenikir-kenikiran atau Asteraceae yang mencakup bermacam-macam jenis.

2) Bunga KRISAN SPRAY
Krisan spray adalah krisan yang terdiri dari 10 – 20 kuntum bunga berukuran kecil di satu tangkainya. Sedangkan krisan standard adalah krisan yang hanya terdapat satu kuntum bunga saja di satu tangkainya, namun dengan ukuran bunga yang besar.

3)Bunga ASTER
Bunga Aster adalah bunga yang berasal dari Tiongkok dengan tinggi rata-rata 30-70 cm. Para petani daerah Pacet banyak yang menanam bunga ini karena banyak orang-orang menyukainya. Bunga ini sekilas bentuknya seperti bunga kertas.
Nama ilmiah.

4) Bunga PIKOK
Salah satu jenis bunga potong yang kerap digunakan dalam rangkaian dekorasi bunga adalah bunga peacock atau sering juga disebut sebagai bunga pikok. Bunga ini kerap kali kita jumpai dalam ragam rangkaian bunga. Fungsinya adalah sebagai pelengkap untuk bunga potong yang lainnya.

5) Bunga ANTHURIUM
Anthurium termasuk tanaman dari keluarga Araceae. Tanaman berdaun indah ini masih berkerabat dengan sejumlah tanaman hias populer semacam aglaonema, philodendron, keladi hias, dan alokasia. Dalam keluarga araceae, anthurium adalah genus dengan jumlah jenis terbanyak. Diperkirakan ada sekitar 1000 jenis anggota marga anthurium.

6) Bunga MAWAR
Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Mawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk.(Van)

Jika kamu mencintai sebuah mawar, maka kamu harus mencintai durinya juga

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner