Irene: Kami Rangkul dan Bantu dengan Program

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Irene Angouw-Pinontoan, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Irene Angouw Pinontoan melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kota Manado periode 2021–2024, Selasa (07-06).

Kepada awak media, Irene selaku Ketua DEKRANASDA Kota Manado mengatakan, pihaknya akan memberdayakan, merangkul, dan membantu semua Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan berbagai program.

Irene Angouw-Pinontoan saat melantik Pengurus DEKRANASDA Kota Manado 2021-2024.(Video: van)

“Karena Kota Manado adalah Kota Pariwisata untuk itu DEKRANASDA ada. Kami fokus di UKM yang kreatif yang di kembangakan pengrajin Kota Manado sendiri untuk di lirik, agar bisa menjadi nilai ekonomi yang berdaya saing tinggi,” ujarnya dengan senyum, didampingi Wakil Ketua dr. Merry Sualang Mawardi dan Wakil Sekertaris Felix Panelewen.

Irene Angouw Pinontoan Ketua DEKRANASDA (kiri) dan dr. Merry Sualang-Mawardi Wakil Ketua DEKRANASDA (kanan).(Foto: van)

Adapun susunan pengurus DEKRANASDA Kota Manado yang dilantik yakni Ketua Harian Kadis Disperindag Kota Manado, Wakil Ketua Harian, Istri Sekdakot Manado, Sekertaris : Jetty H. D. K. Mukuan, SE, Wakil Sekertaris Felix Panelewen dan Bendahara Christiani B. I. M Soputan.

Pelantikan Pengurus DEKRANASDA Kota Manado ini juga dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw sekaligus Pembina, Wakil Walikota dr. Richard Sualang selaku Penasehat dan Sekertaris Kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH selaku Penasehat bersama Ketua Dharma Wanita Kota Manado.(van)

Jika semua orang bergerak maju bersama, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner