Kapolda Sulut Ikut Rekor Muri Sashimi Tuna di Kawasan Megamas Manado

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Kapolda Sulut Ikut Rekor Muri Sashimi Tuna di Kawasan Megamas Manado.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Mila Mulyatno, mengikuti olahraga bersama senam zumba hingga menikmati sashimi ikan tuna, di Kawasan Megamas Manado, pada Sabtu (17/9/2022) pagi.

Senam zumba dan pemecahan rekor MURI makan sashimi terbanyak yang diikuti masyarakat ini merupakan kolaborasi dua kegiatan yaitu, Car Free Day dan Festival Tuna Sulawesi Utara.
Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Mulyatno turut menjadi salah satu peserta pemecahan rekor tersebut.

Sementara itu ditemui sesaat usai kegiatan, Irjen Pol Mulyatno mengatakan, menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan positif ini.

Kapolda Sulut Ikut Rekor Muri Sashimi Tuna di Kawasan Megamas Manado.(Foto: LU-0200)

“Ini adalah acara yang dikolaborasikan. Car Free Day ini dilaksanakan dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, dan Festival Tuna Sulawesi Utara dalam rangkaian menyambut HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022,” ujar Mulyatno.

Mulyatno berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin untuk meningkatkan kesehatan dan perekonomian masyarakat.

“Kita harapkan, acara ini menjadi agenda yang sering dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat kita semua. Di samping itu juga untuk mengembangkan perekonomian kita. Dalam arti untuk memberdayakan komoditi ikan tuna,” pungkas Mulyatno.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kakanwil Bea Cukai, Dirlantas Polda Sulut, Amelia Tungka Owner Kawasan Megamas Manado, serta para tamu undangan lainnya.

Penguasa yang mulia adalah pemimpin yang peka, dan jenderal yang baik adalah dia yang berhati-hati.

Sun Tzu
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner