Ad imageAd image

Hizkia Pepah Terpilih Sebagai Ketua PUTRI Manado

Gabriely Nadya Sitanggang
Gabriely Nadya Sitanggang
3 menit Membaca
Hizkia Pepah, Ketua Umum PUTRI Cabang Kota Manado periode 2022-2025.(Foto: Nadya)

MANADO, LensaUtara.id – Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Manado mengadakan Musyawarah (Muscab) dalam rangka Pemilihan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang periode 2022-2025.

Diketahui, Muscab ini adalah musyawarah yang pertama untuk memulai kepengurusan PUTRI di Kota Manado.

Bertemakan ‘Manado Maju dan Sejahtera Bersama Pariwisata’, pada Musyawarah kali ini bertujuan memfasilitasi kepentingan pelaku usaha pariwisata khususnya taman rekreasi dengan para pemangku kepentingan demi kesejahteraan bersama serta membangun Manado maju dan sejahtera.

Hizkia Pepah, anak muda millenial terpilih sebagai Ketua PUTRI Kota Manado. Beliau sangat berterima kasih dan bertekad akan selalu mendukung pariwisata yang ada di Kota Manado sehingga dikenal Dunia.

Hizkia Pepah, Ketua PUTRI Manado.(Foto: Nadya)

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Manado diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey, Ketua PUTRI Sulut Lucia Goni dan Ketua OKK DPP Jimmy Senduk menghadiri Musyawarah Cabang pada Sabtu Pagi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey.(Foto: Nadya)

Kepengurusan PUTRI Kota Manado yang diketuai Hizkia Pepah ini dibantu dengan 3 orang Ketua dengan 3 Bidang berbeda. Ketua I Hendry Yohanes, yang membawahi Destinasi Desa Wisata dan Rekreasi Alam, Ketua II Stevanus Polii yang membawahi Destinasi Rekreasi Buatan dan Permainan Anak, dan Ketua III Enoch Saul yang membawahi Destinasi Museum, Konservasi, Seni dan Budaya.

Hizkia Pepah, Ketua PUTRI Manado.(Foto: Nadya)

Lucia Goni, diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Beliau sangat berharap dengan adanya DPC tingkat Kabupaten/Kota khususnya Kota Manado akan menopang, mensupport, memfasilitasi semua pelaku usaha dibidang Pariwisata.

Ketua Umum PUTRI Sulut, Lucia Goni.(Foto: Nadya)

Sambutannya pun sedikit membahas tentang sejarah PUTRI sendiri. Dimana PUTRI sudah berdiri sejak 10 November 1977 yang didirikan oleh para pemimpin objek wisata di Jakarta.

Begitu juga dengan Pemerintah Kota Manado. Esther Mamangkey yang membuka Muscab ini dalam sambutannya mengatakan “Dengan adanya DPC Putri Kota Manado, Dinas Pariwisata Kota Manado dapat menjalin kerja sama dengan baik, ada kontribusi saling membimbing antara pemerintah dengan PUTRI ini, sehingga apa yang kita harapkan di Kota Manado bisa terjadi atau bisa terbangun dengn baik.”

Pisau harus diasah agar tetap tajam. Liburan sejenak akan mengasah ketajaman Anda dalam melakukan segala pekerjaan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner