Ad imageAd image

Hari Kedua Festival Bunaken di Pulau Bunaken, Ini Kegiatannya

Gabriely Nadya Sitanggang
Gabriely Nadya Sitanggang
1 menit Membaca
Hari kedua, para undangan melakukan program acara bersih-bersih pantai Bunaken.(Foto: nad)

MANADO, LensaUtara.id – Di hari kedua Festival Bunaken dilaksanakan berbagai program seperti Parade Kapal Hias, Tarian Kontemporer, Pelepasan Tukik di Bunaken, Bersih-bersih Pantai Bunaken dan sebagainya. Pelaksanaan ini tentunya bertujuan untuk mengenalkan dan mengembangkan kebudayaan dan pariwisata Sulawesi Utara ke mata dunia.

Tanggal 3 November menjadi hari kedua Festival Bunaken yang digelar di Pulau Bunaken. Penanaman Mangrove, Transplantasi Karang, Pelepasan Tukik, bersih-bersih pantai Bunaken dilakukan di sini sekaligus peresmian dermaga baru Bunaken.

Malam di Pulau Bunaken para undangan akan disuguhkan dengan Pameran Fesyen dan Oleh-oleh serta Bunaken Music Night.

Hari kedua, para undangan melakukan program acara bersih-bersih pantai Bunaken.(Foto: nad)

Dihadiri langsung Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily, beberapa perwakilan ASIRA GENPI SULUT, DPD SULUT, Balai Nasional Taman Laut Bunaken, Insan Pariwisata Indonesia, POLDA SULUT, TNI AL, dan beberapa komunitas seperti Manengkel Solidaritas, Wildlife Conservation Society dan lain sebagainya.

Acara akan digelar sampai besok dimana Jumat pagi akan diadakan Zumba dan Fun Run di Pulau Bunaken. Dan para undangan pun akan kembali pulang pada siangnya.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner