Pemilihan Remaja Teladan GMIM Bukan Ajang Adu Penampilan Fisik

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon Bitung.(Foto: ist)

BITUNG, LensaUtara.id – Pemilihan Remaja Teladan GMIM bukan ajang adu penampilan fisik semata. “Namun kami harapkan Pemilihan Remaja Teladan GMIM dapat melatih anak-anakku, para finalis, untuk terbiasa berpikir kritis, kreatif, dan cerdas dalam berbagai bidang. Tentunya yang terpenting adalah takut akan TUHAN.”

Wali Kota Bitung diwakili Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar, S.E mengatakan hal itu saat menghadiri Pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon Bitung Tahun 2022 di GOR Duasudara Manembo-nembo, Jumat (22/7/2022).

Wakil Walikota hadir bersama Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno.

Dalam sambutan Walikota yg dibacakan oleh Wakil Walikota, diutarakan pula, selaku Pemerintah Kota Bitung menyampaikan Selamat dan Sukses kepada para finalis remaja Teladan GMIM Rayon Bitung tahunterpi. “Para remaja putra dan putri terbaik Kota Bitung yang telah melewati berbagai tahapan proses seleksi hingga malam ini dapat terpilih mereka yang terbaik dari yg baik,” tutur Wali Kota.

Ia mengharapkan, ajang ini tidak hanya menjadi ajang tahunan belaka,melainkan betul-betul menjadi wadah bagi para remaja GMIM untuk menyalurkan bakat lewat jalur prestasi.

Disamping itu, Remaja Teladan GMIM hendaknya menjadi teladan dan panutan di tengah-tengah masyarakat khususnya bagi generasi muda, baik dalam bertindak, berbuat, bertingkah laku maupun bertutur kata. “Jadilah generasi muda Kristen yg tampil berbeda, berkualitas, kuat dalam iman dan berpengharapan pada Kristus,” ujarnya lagi.(jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner